Sabtu, 29 Juni 2013

Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

Lagi-lagi berita diskon, minggu ini baik Apple Appstore maupun Google Playstore sedang banjir diskon dari para developernya. Berbeda dengan developer lain yang hanya memberikan potongan diskon Angry Mob benar-benar menggratiskan game andalannya Muffin Knight untuk beberapa waktu kedepan.

Buat yang belum tahu Muffin Knight adalah game iOS keren bergenre platformer yang memenangkan silver award winning dari pocketgamer. Seperti judulnya kamu akan bermain sebagai seorang karakter yang bertugas mengumpulkan kue Muffin sambil terus mengalahkan musuh yang datang. Serunya adalah tiap kali kamu ‘memakan’ muffin yang ada karaktermu akan berubah menjadi karakter-karakter lain dengan kemampuan berbeda-beda.

muffin knight 6 640x360 Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

muffin knight 7 640x360 Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

muffin knight 5 640x360 Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

muffin knight 4 640x360 Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

muffin knight 3 640x360 Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

Seiring banyaknya muffin yang kamu kumpulkan kamu akan mendapat karakter-karakter baru yang juga bisa kamu gunakan nantinya. Petulangan mu menjadi semakin sulit setelah gerombolan musuh yang datang semakin banyak dan suasana semakin crowded. Sudah terbayang dong keseruannya, so tunggu apalagi buruan deh download game-nya sekarang juga sebelum promonya berakhir. Kapan lagi dapat game keren gratisan. icon biggrin Muffin Knight Lagi Gratis Loh, Dapatkan Sekarang Juga!

Apple Appstore Link: Muffin Knight (free)


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar