Sabtu, 29 Juni 2013

Sengitnya pertempuran para troopers di hari pertama PBNC 4

Granat, ledakan, asap, desingan peluru di layar monitor, seakan mengiringi serunya pertandingan hari pertama Point Blank National Championship 4 (PBNC). Tentunya tidak lengkap tanpa teriakan penuh semangat dari para “troopers”, atau para peserta. Yang terdengar menggelegar, bahkan terdengar hingga lantai bawah.

Well, begitulah menggambarkan bagaimana suasana hari pertama PBNC 4 yang digelar di Gemscool Arena pada tanggal 29 Juni 2013. acara ini diikuti oleh tim-tim terbaik Point Blank dari seluruh Indonesia, yang berhasil melaju hingga ke babak grand final.

 Sengitnya pertempuran para troopers di hari pertama PBNC 4
 Sengitnya pertempuran para troopers di hari pertama PBNC 4

Walaupun sempat terjadi gangguan teknis, namun hal itu tidak mengurangi antusias peserta. Tepat pukul 1 siang, pertandingan akhirnya dilaksanakan. Peserta secara bergiliran, naik ke atas lantai 3. Di sana mereka akan saling “bertempur” dengan sengitnya.

Sementara itu, para penonton tampak berkumpul di lantai 1 dan 2 gedung Gemscool Arena. Di sana, panitia sudah menyediakan giant screen. Melalui layar itu, penonton bisa menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung. Penonton tampak serius memperhatikan pertempuran, namun sesekali mereka bersorak dengan semangat.

charbabu1 640x479 Sengitnya pertempuran para troopers di hari pertama PBNC 4

Eh, rasanya kurang sip ya kalau tidak ada foto-foto. Tenang saja, karena Gamexeon juga mendokumentasikan acara tersebut khusus untuk kalian-kalian, hehe. Langsung saja klik ke halaman kedua

Pages: 1 2
Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar