Kamis, 20 Juni 2013

Lagi, Assassins Creed IV Black Flag Versi PC Akan Telat Dirilis

Coba kita lihat satu tahun ke belakang, ketika game Assassins Creed III dirilis. Para gamer pengguna PC yang ingin memainkan game ini harus rela menunggu beberapa minggu karena game Assassins Creed versi PC telat rilis. Sepertinya kejadian tersebut akan terulang lagi di Assassins Creed IV Black Flag. Kabarnya game ini akan telat beberapa minggu setelah perilisan versi konsol.

Menurut sang game director, Ashraf Ismail pada Eldergreek dan Gamespot, dirinya menyampaikan bahwa game Assassins Creed versi PC akan dirilis beberapa minggu setelah  perilisan versi konsol. “Kami bekerja keras untuk (game) versi PC. Ini merupakan salah satu pekerjaan utama kami di dalam kantor”, imbuh Ismail.  Bagi penggemar game ini di PC, jangan khawatir. Game pada PC akan terlihat fenomenal.”

Ya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa game Assassins Creed versi PC pasti akan telat beberapa minggu setelah peluncuran versi konsol. Tapi meskipun begitu, game versi PC selalu terlihat mantap jika dibandingkan dengan versi konsol. Jadi hal ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan gamer.

Assassins Creed IV Black Flag akan hadir untuk PS3, Xbox 360 pada 1 November 2013. Di susul dengan versi PC beberapa minggu setelahnya dan versi next-gen ketika peluncuran konsolnya.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar