Selasa, 18 Juni 2013

Developer menunda CBT perdana untuk Black Desert (kr)

Pearl Abyss dan DAUM Korea, mengumumkan bahwa mereka akan mengundur close beta test (CBT) untuk Black Desert Online. Awalnya close beta test ini direncanakan akan digelar pada musim semi. Namun pihak pengembang memutuskan untuk memundurkannya ke musim gugur tahun ini. Close beta test ini adalah beta test pertama untuk Black Desert Online.

Alasan dibalik keputusan ini adalah, karena game ingin disempurnakan lagi. Maka dari itu, developer membutuhkan tambahan waktu lebih panjang.

Black Desert adalah sebuah MMORPG terbaru, yang sedang digarap oleh developer Pearl Abyss. Game ini sendiri sudah diproduksi sejak tahun 2010 lalu. Game ini merupakan open world MMORPG. Developer juga merancang Black Desert sebagai MMORPG action combat. Dengan menghadirkan sistem chain combo di dalamnya.

Selain akan dirilis di Korea Selatan, Black Desert juga akan diluncurkan ke Jepang. Yang akan menjadi publishernya adalah GameOn. Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai siapa publisher untuk versi bahasa Inggrisnya. Walaupun begitu, Pearl Abyss dikabarkan tengah mencari publisher Amerika untuk Black Desert.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar