Sabtu, 29 Juni 2013

Modoo Marble (id) – hadirkan update Netmarble Benefit, Play & Win Season 6 dan Ranking Harian

Modoo Marble Indonesia menyiapkan sebuah update yang sayang untuk dilewatkan. Di update kali, para gamers akan memperoleh tantangan dan benefit yang belum pernah ada sebelumnya.Mau tahu seperti apa update-nya? Ayo kita bahas.

Play & Win Season 6

Update yang pertama adalah Play & Win yang telah memasuki season 6. Dengan tema Hujan NC, pada season 6 ini, Play & Win telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik yang tidak akan kalah dengan season-season sebelumnya. Hanya dengan menggunakan Lucky Ticket, gamer dapat mengumpulkan hadiah sebanyak-banyaknya tanpa perlu takut mendapatkan “Zonk”.

Untuk mendapatkan Lucky Ticket pada Play & Win Season 6 ini, kalian hanya perlu meraih kemenangan pada Peta Dunia atau peta Indonesia, baik dalam solo mode ataupun team mode. Jumlah Lucky Ticket yang didapatkan akan disesuaikan dengan channel tempat di mana kalian bermain dan menang.

playwin s6 636x600 Modoo Marble (id)   hadirkan update Netmarble Benefit, Play & Win Season 6 dan Ranking Harian

Ketika kamu menang pada Peta Dunia atau Peta Indonesia baik dengan normal win atau monopoly win, kamu akan mendapatkan Lucky Ticket setelah permainan berakhir.

  • Jumlah Lucky Ticket yang di dapatkan disesuaikan dengan channel tempat kamu bermain.
  • Jika kamu bermain dengan Team Mode semua anggota tim kamu akan mendapatkan Lucky Ticket ketika menang dalam bermain
  • Lucky Ticket tidak bisa didapatkan di Rookie Channel.
  • Silakan gunakan Lucky Ticket kamu di board Play & Win Season 6

Tabel Modoo Marble (id)   hadirkan update Netmarble Benefit, Play & Win Season 6 dan Ranking Harian

Netmarble Warnet Benefit

Tahu dong kalau Netmarble memiliki layanan warnet dan billing yang bernama Netmarble Warnet. Dengan menjadi member Netmarble Warnet, kalianakan mendapatkan keuntungan lebih ketika bermain Modoo Marble di sana. Jadi jangan ragu lagi untuk  mendaftarkan warnetmu menjadi Netmarble Warnet, dan dapatkan keuntungan sebagai berikut :

warnet benefit1 Modoo Marble (id)   hadirkan update Netmarble Benefit, Play & Win Season 6 dan Ranking Harian

Keuntungan ini hanya berlaku bagi warnet yang sudah mendaftarkan diri sebagai Netmarble Warnet, Bagi yang belum mendaftar, harus mendaftarkan warnetnya terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Syarat Keuntungan Netmarble Warnet

  • Jika ternyata pendaftar Netmarble Warnet diketahui bukan Warnet, maka secara otomatis layanan ini akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Keuntungan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Syarat dan ketentuan berlaku.

Fungsi Baru

Kali ini ketika kalian mengunjungi “Kotak Hadiah” yang ada di dalam “Info”, MoMania dapat langsung pergi ke “Item Shop” untuk membeli kartu karakter atau pergi halaman “Kartu Kombinasi” untuk menggabungkan kartu karakter yang kalian miliki. Yang perlu dilakukan adalah mengklik tombol “Beli Kartu Karakter” dan “Kartu Kombinasi” yang ada di bagian bawah kolom kotak hadiah.

new button 640x480 Modoo Marble (id)   hadirkan update Netmarble Benefit, Play & Win Season 6 dan Ranking Harian

Event Ranking Harian VIP & Diamond

news rev 2 316x600 Modoo Marble (id)   hadirkan update Netmarble Benefit, Play & Win Season 6 dan Ranking Harian


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar