Jumat, 21 Juni 2013

Adewale, Salah Satu Rahasia dari Assassins Creed IV Black Flag Season Pass

Seperti game Assassins Creed III, kali ini Ubisoft juga akan menawarkan DLC Season Pass bagi para gamer yang bermain Assassins Creed IV Black Flag. All Games Beta melansir berita tersebut dan mereka mendapatkan informasi tersebut dari bestbuy.com. Menariknya, dalam paket Season Pass ini, disertakan sebuah synopsis yang isinya akan ada seorang Assassins baru yang akan beraksi di dalam game ini.

Adewale, dialah nama Assassins yang dimaksud. Kehadiran Adewale dalam game Assassins Creed IV Black Flag ini belum diungkap sebelumnya. Dalam synopsis tersebut disebutkan bahwa gamer akan berkesempatan memaikna Adewale, yang dimana lewat dirinya, gamer bisa mengeksplorasi lebih jauh dari era Golden Age of Pirates. Untuk lengkapnya gamer bisa melihat synopsis-nya di bawah ini.

It is 1715. Pirates rule the Caribbean, terrorizing navies and humiliating empires. From sinking warships to conquering fortresses, Captain Edward Kenway stopped at nothing to earn his fortune and legend. Yet, the adventures of his first mate, Adewale, have never been revealed. Until now. Pre-order Assassin’s Creed IV: Black Flag Season Pass now for the chance to play as Adewale, a new assassin who will take you even deeper into the real explosive events of the Golden Age of Pirates.

Selain synopsis, Ubisoft juga memberikan informasi terkait apa saja yang akan gamer dapatkan dari paket Season Pass ini, yaitu Save $20 dan Eye-Opening Content. Gamer bisa mendapatkan DLC yang berisi ekstra single-player, multiplayer content, dan cara baru untuk meng-custom pirate-experience dengan harga $19.99, lebih murah $20 dari harga regular.

Assassins Creed IV Black Flag akan hadir pada 1 November 2013 untuk PS3, Xbox 360, dan Wii U. Versi PC akan hadir beberapa minggu setelahnya dan versi next-gen akan hadir bersamaan dengan kedatangan konsolnya.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar