Selasa, 25 Juni 2013

Kingdom Under Fire II – ukuran file client akan diperkecil.

Dengan masuknya Kingdom Under Fire II ke pasar Asia, ternyata menghadirkan pertanyaan mengenai seberapa besar ukuran client game tersebut. Well, muncul kekhawatiran bahwa client game akan teralu besar, serta spesifikasi yang teralu tinggi. Hal itu akan menyulitkan proses unduh client game dan instalasi.

Namun, seperti yang ditulis pada situs MMOCulture, pihak developer dikabarkan bakal ‘menyesuaikan’ ukuran client. Ukuran file Kingdom Under Fire II, yang awalnya adalah 70 GB, diturunkan menjadi 11GB. Setelah ‘penyesuaian’ itu selesai, pemain diharapkan hanya mengunduh file client sebesar 4 GB saja. Tentu hal ini cukup melegakan bagi pengguna, dengan koneksi internet yang tidak cepat.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu developer juga memposting video Kingdom Under Fire II, dengan settingan grafis rendah. Walaupun game ini tampak ‘boros’, ternyata Kingdom Under Fire II cukup ramah di komputer non-high end.

Dari video di atas, terlihat bahwa Kingdom Under Fire II bisa dijalankan dengan menggunakan Geforce 7600, operating system Windows XP, RAM 2.00 GB, dan berjalan dengan Intel E8400. Sedangkan menurut pihak Qeon, selaku publisher Kingdom Under Fire II di Indonesia, game ini bisa dijalankan dengan kartu grafis GeForce 7600GT 256 MB.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar