Selasa, 18 Juni 2013

Lima Map Baru Dalam DLC Call of Duty Black Ops 2 Vengeance Map Pack

Sebelumnya kita sudah melihat dan menikmati bagaimana serunya DLC Call of Duty Black Ops II yang berjudul Uprising, yang dimana dalam DLC tersebut gamer akan disuguhi empat map baru dan satu map zombie terbaru yang berjudul Mob of The Dead. Nah, kali ini gamer akan kedatangan DLC baru yang berjudul Vengeance. Sama seperti DLC Uprising, dalam DLC kali ini juga gamer akan disuguhi empat map multiplayer baru dan satu map zombie baru.

Sebuah trailer berdurasi tiga setengah menit menggambarkan apa saja yang akan ada di dalam DLC Vengenace. David Vonderhaar, Miles Leslie, dan Jimmy Lielinski yang merupakan staff inti dari Treyarch langsung menunjukkannya pada gamer. Akan ada empat map multiplayer yang baru, yaitu Cove, Rush, Detour, dan Uplink. Sedangkan untuk zombie mode, gamer akan kedatangan map baru yang berjudul Buried dan sebuah senjata baru yang bernama Ray Gun Mk-II.

Untuk Cove, gamer akan merasakan bagaimana bertarung di sebuah pulau yang memiliki bebatuan dan pohon-pohon kelapa yang tinggi. Untuk Detour, gamer akan berperang di sebuah jembatan dan jembatan itu memiliki bagian-bagian yang masing-masing berukuran sangat luas. Selain itu, gamer juga bisa berperang di lapangan paintball lewat map Rush, dan sebuah base di Myanmar lewar map Uplink. Untuk Zombie Mode, gamer akan menikmati bagaimana para zombies bangkit di sebuah kota bawah tanah di kawasan western country, dan tentunya akan ada karakter baru yang bisa gamer mainkan.

Call of Duty Black Ops II Vengeance akan hadir pada 2 Juli 2013 untuk Xbox 360, PS3, Wii U, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar