Minggu, 30 Juni 2013

Colin McRae Rally Hadir Untuk iOS

Sebelum eranya Dirt game rally yang paling terkenal adalah Colin McRae Rally series. Game yang namanya diambil dari nama juara dunia rally ini memang sudah memiliki beberapa game yang hits di PC dan konsol. Entah putus asa atau mencoba peruntungan baru kali ini Colin McRae Rally hadir untuk platform mobil tepatnya iOS.

Seperti game balapan lainnya kamu akan diberi beragam pilihan mobil dan track yang bisa digunakan, ada juga pilihan mode turnamen yang bisa kamu mainkan. Dan sebagai sebuah game rally kamu tentunya akan ditemani track off-road penuh debu berterbangan sepanjang balapan. Game ini membawa 30 stage dan berbagai mobil khas rally seperti Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evolution VI, Lancia Stratos dan Colin McRae’s Ford Focus.

colin mcrae rally 2 Colin McRae Rally Hadir Untuk iOS

Game ini dibuat berdasarkan game PSone Colin McRae Rally 2.0 jadi kualitas graphicnya tidak terlalu memuaskan, kamu juga tidak akan menemukan mode permainan multiplayer selain leaderboard dari Game Center. Colin McRae Rally for iOS dijual seharga Rp 49.000 cukup mahal mengingat kualitasnya, tetapi buat kamu penggemar Colin McRae classic tidak ada salahnya mencoba game ini.

colin mcrae rally Colin McRae Rally Hadir Untuk iOS

Apple AppStore Link: Colin McRae Rally (Rp 49.000)


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar