Kamis, 20 Juni 2013

Bahkan Superman juga bermain World of Warcraft

Ada fakta menarik dibalik sosok Superman, yang ternyata gamer World of Warcraft. Atau setidaknya Henry Cavil, aktor yang memerankan tokoh Superman dalam film Man of Steel. Yup, Cavil ternyata seorang gamer, yang maniak bermain World of Warcraft. Hal ini terungkap dari wawancara Henry Cavil dengan GQ Magazine.

Bahkan. Cavil mungkin hampir saja ‘melewatkan’ perannya sebagai Superman. Karena dia teralu asyik bermain MMORPG tersebut. Well, Zack Snyder, sutradara Man of Steel, ternyata menelepon Cavil. Tepat saat saat dia berada di tengah-tengah permainan. Cavil tidak mengangkat teleponnya, well, karena MMORPG memang tidak memiliki tombol pause. Sehingga Cavil tak bisa menunda sesi bermain World of Warcraftnya.

“Aku tahu itu Snyder yang meneleponku. Tapi aku tidak bisa menjawabnya. Aku sedang bermain World of Warcraft. Kau tahu, game online tidak punya tombol pause.”

Saat Cavil menceritakan alasannya ke Snyder, sutradara tersebut hanya tertawa.

“Dia (Cavil) adalah nerd. Aku bisa membayangkan ekspresinya saat mendapat telepon itu. Mungkin dia berteriak seperti ini, ‘Siapa yang berani mengangguku? Aku tengah bermain World of Warcraft, dan ini penting!’” kata Snyder setelah mendengar penjelasan Cavil.

sumber | sumber 2


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar