Jumat, 28 Juni 2013

Logo Baru Motorola, Akhirnya Google Memperhatikan Divisi Motorola Juga

Setelah resmi membeli Motorola tahun 2012 lalu Google hampir tidak pernah melakukan apapun terhadap ‘divisi hardware’ nya ini. Tidak membuah smartphone khusus, tidak membuat software yang membuat dayasaing motorola meningkat, tidak melahirkan Motorola Nexus,  yang ada malah Google memecat ribuan karyawan Motorola.

Nah minggu ini setelah memperlihatkan keseriusannya menghadirkan Motorola X ternyata google juga memberi perhatian lain yaitu dengan membuatkan logo baru untuk Motorola. Logo “M” dikelilingi lingkaran hitam / merah plus tulisan “Motorola” kapital dibagian bawah yang berkesan kaku digantikan dengan lingkaran putih dengan list yang memadukan 12 warna serta jenis huruf yang lebih tipis dibagian bawah memberikan kesan dinamis dan colorfull. Google juga menambahkan tulisan “a Google Company” dibagian bawah serta mempertahankan bentuk huruf “M” yang selama ini digunakan.

logo baru motorola Logo Baru Motorola, Akhirnya Google Memperhatikan Divisi Motorola Juga

Perubahan logo ini sepertinya sebuah persiapan sebelum dua tandem ini meluncurkan Motorola X andalan mereka. Google membeli Motorola Mobility senilai $ 12,5 milyar tahun lalu, sebuah pembelian terbesar Google sepanjang sejarah. Banyak yang menduga dengan pembelian sebenarnya Google hanya mengincar  17.000 hak paten teknologi dan 7.500 paten aplikasi yang dimiliki Motorola dalam persiapan perang paten melawan Apple.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar