Senin, 24 Juni 2013

Video EA Pamer Fitur Canggih dan Baru Frostbite 3 di BF4, Need for Speed, dan Banyak Lagi

Engine Frostbite yang berhasil menyajikan Battlefield 3 mendapat perhatian khusus dari EA dan kini telah dikerjakan oleh tim spesial yang berbakat. Tim ini berkerja hanya untuk meningkatkan kemampuan Frostbite sehingga developer lain yang ada dibawah bendera EA bisa membuat game dengan cerita, gambar, dan kualitas yang lebih baik tanpa perlu pusing memikirkan engine game.

Ingin suasana yang mencekam? Developer dapat memanfaatkan kemampuan Frostbite 3 untuk merubah cuaca secara dinamis, realistik, dan mempengaruhi berbagai objek sekitar. Angin yang bertiup kencang akan merubah arah gerakan pohon dan lautan.

Agar permainan menjadi semakin dinamis, Frostbite 3 bisa menyajikan berbagai efek physics yang berjalan secara sinkron di satu PC/Console dengan PC/Console lainnya. Jadi didalam multiplayer kamu dapat bermain kejar-kejaran dengan kapal musuh yang sedang menyusup masuk memanfaatkan naik dan turunnya gelombang air. Posisi musuh dan dirimu yang terus berubah karena efek physics gelombang air akan sama, akan sinkron di PC/Console manapun yang terhubung.

Dalam video kali ini fitur LEVELUTION juga kembali dipamerkan. Fitur ini membuat satu gedung besar bisa roboh dan memberi pengaruh besar ke sebagian area permainan. Ketik bangunan runtuh, sebagian area akan tertutup debu dan area tempat berdirinya gedung berubah menjadi sebuah dataran. Kamu bisa menemukan versi awal fitur ini di Battlefield 3 melalui runtuhnya radio tower di Caspian Border dan runtuhnya rumah tingkat yang cukup besar di berbagai map Battlefield Bad Company 2.

Gambar oleh SkeeTls


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar