Minggu, 23 Juni 2013

Age of Wushu (cn) – memperkenalkan fitur “character trading”

Snail Games akan memperkenalkan sistem baru dalam Age of Wushu. Sistem tersebut adalah ‘fitur jual beli karakter’ (character trading). Bahkan fitur ini tengah diujicobakan di server Cina.

Bagaimanakah fitur jual beli karakter dalam Age of  Wushu ini? Kalian bisa menjual karakter yang ingin kalian jual, melalui marketplace khusus. Dalam marketplace ini, akan terpampang beragam informasi terkait karakter yang dijual itu. Selama karakter itu ‘dipajang’, mereka tidak bisa dimainkan.

Sistem penjualannya cukup simpel. Penjual menaruh harga yang mereka inginkan. Untuk saat ini, belum ada fitur ‘auction’ ataupun menawar harga. Penjual masih menentukan harganya sendiri. Jika ada pembeli yang berminat, mereka dapat langsung membelinya.

Mengapa Snail Game mengeluarkan fitur ini? Well, mereka menyadari bahwa ada pemain yang suka menjual karakter mereka. Dengan menggunakan sistem ini, mereka bisa melakukan transaksi dengan aman. Tanpa harus khawatir akun mereka akan dihack, ataupun ancaman penipuan lainnya.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar