Selasa, 18 Juni 2013

Hideo Kojima Kaget dengan Harga PS4

Sony mengagetkan dunia di E3 2013 dengan mengumumkan harga PlayStation 4  pada kisaran 4 juta rupiah, lebih murah 1 juta rupiah dari Xbox One. Harga ini jauh lebih murah dari PlayStation 3 ketika pertama kali terbit di tahun 2006 dengan harga 6 juta rupiah.

Dalam wawancara dengan Game Watch, Hideo Kojima menjelaskan bahwa dia kaget dengan harga PlayStation 4 yang lebih murah dari dugaannya. Beliau kemudian menyatakan bahwa PlayStation 4 dan Xbox One merupakan console yang relatif setara.

“PS4 lebih murah dari yang saya duga.”

“Perbedaan [kinerja antara Xbox One dan PlayStation 4] cukup kecil, dan saya tidak mengkhawatirkannya. Tetapi pada intinya, PS4 lebih murah. Meski saya masih membayangkan dampak dari bonus kamera [kinect] yang disertakan [di xbox one].”

Hideo Kojima saat ini sedang membuat Metal Gear Solid V di PC tetapi tidak terbit di PC. Seri Metal Gear Solid terbaru ini akan hadir di console generasi sekarang (Xbox 360, PS3) dan masa depan (Xbox One, PS4). Berbeda dengan PlayStation 4 yang dijual dalam paket standar sebuah console, ketika membeli Xbox One kamu akan mendapat Kinect versi baru yang wajib dipasang setiap waktu.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar