Sabtu, 29 Juni 2013

Chicharito Akan Temani Messi Dalam Cover Boxart FIFA 14

Seperti yang sudah kita ketahui beberapa hari yang lalu bahwa EA Games  telah mempromosikan cover yang akan hadir untuk game FIFA 14. Dalam boxart tersebut, terdapat gambar Lionel Messi dengan kostum Barcelona musim baru sedang melakukan selebrasi goal. Cover itu mungkin akan hadir di seluruh dunia, tapi tidak untuk kawasan Amerika dan Meksiko.

Javier Hernandes Balcázar atau yang dikenal dengan nama “Chicharito” akan hadir juga sebagai Cover Boxart untuk FIFA 14 menemani Lionel Messi. Punggawa Manchester United dan timnas Meksiko itu telah meneken kontrak dengan EA Sport untuk memampang gambar dirinya di boxart FIFA 14. EA pun sudah merilis boxart FIFA 14 baru yang akan hadir hanya di kawasan Amerika Utara.

FIFA 14 MEXUS cover option Chicharito Akan Temani Messi Dalam Cover Boxart FIFA 14

Tapi gambar pria berusia 25 tahun tersebut tidak akan hadir dengan kostum Manchester United, melainkan kostum hijau timnas Meksiko. Chicharito hadir di sebelah kanan Lionel Messi dengan gaya yang terbilang standard.

FIFA 14 akan hadir multi platform pada 27 September 2013, untuk next-gen akan hadir bersamaan dengan peluncuran konsolnya.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar