Jumat, 21 Juni 2013

Serunya nostalgia bersama Bodaja, platform game terbaru Olleh4U

“BODAJA”, alias BisaHokiDimanaAja,  merupakan platform untuk board game yang unik. Dengan di lengkapi oleh 7 pilihan game berbeda dalam bentuk client. Dan kedepannya juga akan bertransformasi menjadi webgame dengan tambahan 15 pilihan game di tahun 2013 ini.

Bodaja adalah platform Game, dimana kamu bisa memainkan 7 Game berbeda yaitu Texas Poker, Halma, LandLord, Main Mata (cari perbedaan), Bubble Bobble, Tetris, Line Five in a Row. Semuanya bisa kalian akses, dengan hanya menggunakan 1 game launcher.

Layanan Bodaja bisa diakses oleh gamer pada bulai Juli 2013. Bodaja gratis untuk dimainkan, alias free to play. Gamer juga bisa melakukan top up voucher, melalui perantara partner penyedia resmi, diantararanya Voucher Olleh4u dengan Ucashnya, LayananPulsaQ dengan voucher Axis , layanan Telkom dengan voucher Flexi dan Voucher Smartfren.

Penasaran dengan Bodaja? Segera kunjungi halaman Facebooknya di sini, dan jangan lupa dilike juga. Kalian juga bisa mengases situs resmi Bodaja di sini. Buat yang suka Twitter, jangan lupa follow Bodaja di sini.


Source : gamexeon[dot]com

1 komentar:

  1. nice share..tar bisa ambil content lagi dimari bodaja.blogspot.com atau siluman14.blogspot.com

    BalasHapus