Minggu, 30 Juni 2013

Mode Turnamen Baru Fast & Furious 6, Balapan Terus Selama 4 Hari!

Siapa dari kamu yang sudah nonton Fast & Furious 6? Kalau game nya sudah coba belum? Buat penggemar franchise film balapan ini kamu harus coba gamenya yang tersedia gratis di Google Play dan Apple Appstore. Terutama karena sang publisher baru saja merilis update untuk Fast Furious 6 minggu ini.

Perubahan paling besar dari update kali ini adalah ditambahkannya mode timed tournaments, di mode ini kamu bisa bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia dalam sebuah turnamen yang berlangsung selama 4 hari. Pemain yang paling sering memenangkan balapan dan mendapatkan skor paling tinggi selama periode turnament ini akan mendapatkan sejumlah hadiah, pemenang pertama akan mendapatkan 2.500.000 soft currency dan 500 gold atau setara dengan $45 jika dibeli lewat IAP, pemenang kedua akan mendapat 350 gold dan pemenang ketiga akan mendapat 250 gold.

fast furious 6 turnament Mode Turnamen Baru Fast & Furious 6, Balapan Terus Selama 4 Hari!

Mengalahkan semua memain dari seluruh dunia memang tidak mudah, tapi meski kamu berada di urutan ke 100.000 pun kamu setidaknya tetap dapat hadiah 5 gold. Kamu bisa melihat leatherbord peringkat pemain dari dalam gamenya langsung. Tunggu apalagi, ayo download gamenya dan menangkan hadiahnya.

Google Play Link : Fast & Furious 6 (free)

Apple Appstore Link : Fast & Furious 6 (free)


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar