Kamis, 20 Juni 2013

Selain Wolverine, Rogue Juga akan Memeriahkan Game Deadpool

Sepertinya game Deadpool akan semakin meriah. Kabarnya selain Wolverine, karakter dari seri X-Men masih akan memeriahkan game ini. Karakter yang dimaksud adalah Rogue, dia akan membantu Deadpool dalam menyelesaikan misinya. Tidak seperti Wolverine, kali ini Deadpool sangat senang atas kehadiran Rogue dalam gamenya.

Hal ini langsung ditunjukkan langsung oleh sang developer lewat sebuah gambar. Gambar tersebut berisi desain Rogue dalam komik dan Rogue versi game. Ada beberapa perubahan yang dialami oleh Rogue di dalam game, yaitu baju dan model rambutnya. Baju yang dikenakan Rogue dalam game Deadpool tidak memakai jaket. Untuk model rambut, Rogue tidak ikal lagi, tapi Rogue versi sekarang menjaid lurus (seperti habis di rebonding icon biggrin Selain Wolverine, Rogue Juga akan Memeriahkan Game Deadpool ).

20130619 deadpool rogue Selain Wolverine, Rogue Juga akan Memeriahkan Game Deadpool

Dalam gambar tersebut, gamer juga bisa membaca komentar dari sang tuan rumah, Deadpool. Dalam tulisan itu disebutkan bahwa Rogue akan terasa ‘panas’, lebih dari panasnya matahari di musim panas. Seperti apa kira-kira aksi Rogue dalam game ini, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Deadpool akan hadir pada 26 Juni 2013 untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar