Minggu, 23 Juni 2013

Mari mengenal sistem Master-Apprentice dalam Dragon & Emperor Online

Tim Dragon & Emperor Online kembali lagi untuk memberikan informasi – informasi seputar game Dragon & Emperor Online. Kali ini tim DEO akan membahas tentang Master-Apprentice, atau yang biasa disebut Guru dan Murid. Fitur ini bakal kalian jumpai dalam Dragon & Emperor Online, jadi yuk kita simak keterangannya di bawah ini.

Dengan menjadi guru, atau murid, gamer bisa mendapat keuntungan. Misalnya kalian bisa mendapatkan poin khusus, dan bisa mengikuti misi khusus Guru-Murid. Selain itu, kalian bisa mendapatkan equipment khusus melalui komunitas Guru – Murid. Dari komunitas ini, pemain juga bisa mengambil banyak manfaat dimana salah satunya adalah Toko Khusus.

https://www.youtube.com/watch?v=0WHgWx_LaO4

Keuntungan Menjadi Guru :

Setelah menjadi Guru, kamu akan mendapat ekstra Poin Perhatian ketika memimpin Murid di dalam tim. Ketika Murid mendapat XP, kamu akan mendapat XP juga. Saat Murid mencapai level 30, level 45, dan level 75, mereka bisa menilai Guru mereka. Dalam penilaian ini, persahabatan antara Guru dengan Murid akan memutuskan seberapa banyak XP Guru yang pantas dihadiahi.

pl647 Mari mengenal sistem Master Apprentice dalam Dragon & Emperor Online

Keuntungan Menjadi Murid :

Saat pemain sudah bergabung dengan Guru, maka akan langsung mendapatkan ekstra XP sebesar 10%. Sedangkan, jika sedang hunt bersama Guru, maka pemain akan mendapatkan ekxtra XP sebesar 20%. Murid juga bisa membuat equipment dengan atribut yang lebih kuat.

Bagaimana? Kira – kira kalian mau jadi yang mana? Guru atau Murid? Semua tergantung pilihan kalian.

pl1128 Mari mengenal sistem Master Apprentice dalam Dragon & Emperor Online


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar