Jumat, 21 Juni 2013

Fitur Menarik Dalam Launch Trailer Epic Mickey 2 The Power of Two PS Vita

Tahun kemarin kita bisa merasakan bagaimana Mickey dan rekannya, Oswald dalam menyelamatkan Wasteland dari rencana jahat Mad Doctor dalam game Epic Mickey 2 The Power of Two. Gamer bisa merasakan serunya bermain game ini di konsol PS3, Xbox 360, dan Wii U. Nah, bagi gamer pengguna PS Vita, kali ini game Epic Mickey 2 The Power of Two di PS Vita. Sebuah launch trailer dirilis sang publisher, memperlihatkan fitur menarik yang hanya bisa dilakukan oleh PS Vita.

Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, diperlihatkan adegan-adegan Mickey dan Oswald berpetualang untuk menghentikan Mad Doctor, sama seperti yang ada di dalam game versi konsol. Namun dalam trailer ini, sang publisher Disney menitik beratkan pada fitur menarik eksklusif dari PS Vita. Dalam trailer tersebut, gamer bisa menggerakkan mobil dengan memiringkan PS Vita gamer. Gamer juga bisa menyemprotkan cat atau tiner hanya dengan menyentuh target dengan jari gamer. Selain itu, ada fitur WiFi Co-op, yang dimana gamer bisa bekerja sama dengan teman gamer melalui koneksi wifi. Semua itu hanya bisa gamer lakukan di PS Vita.

Game Epic Mickey 2 The Power of Two sudah hadir ke hadapan gamer. Gamer bisa bersenang-senang bersama Mickey dan Oswlad lewat PS Vita gamer. icon biggrin Fitur Menarik Dalam Launch Trailer Epic Mickey 2 The Power of Two PS Vita

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar