Sabtu, 22 Juni 2013

Batman: Arkham City Lockdown sudah tersedia di Google Play

Tahukah kamu tidak semua game Android dirilis di Google Play, salah satunya adalah Batman: Arkham City Lockdown yang hanya tersedia ekslusif di Amazon Appstore. Beruntung kemarin akhirnya Warner Bros resmi merilis Batman: Arkham City Lockdown di Google Playstore, jadi untuk kamu yang tidak punya akun Amazon bisa membelinya sekarang.

Jika dibandingkan dengan TDKR (The Dark Knight Rises) buatan Gameloft Batman: Arkham City Lockdown terlihat sangat datar dan membosankan, waktumu lebih banyak dihabiskan bertarung dengan musuh-musuh yang terus berdatangan, satu musuh kalah muncul musuh lainnya dan begitu selanjutnya.

batman arkham city Batman: Arkham City Lockdown sudah tersedia di Google Play

Tipe game seperti ini mengingatkan saya dengan Avengers Initiative yang lebih menonjolkan cerita dan kualitas graphic daripada jalan cerita. Satu fitur yang cukup menarik dari Batman: Arkham City Lockdown adalah kamu bisa menggunakan beberapa kostum Batman yang berbeda-beda, mulai dari Batman 1970, batman year, Bruce Wayne dan lainnya.

Batman: Arkham City Lockdown bisa dibeli di Google Play seharga $5.99, oh ya sang developer memberi catatan game ini akan bekerja dengan baik jika digunakan pada Android tablet seperti Galaxy Tab, Asus transformer ataupun Nexus 7.

Google Play Link, Batman: Arkham City Lockdown ($ 5.99 )


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar