Kamis, 20 Juni 2013

Nordic Games Masih Berburu Aset THQ

Sebelumnya kita sudah mengetahui sebuah kabar bahwa publisher asal Polandia, Nordic Games sudah membeli beberapa IP dan properti milik THQ, diantaranya Darksiders, Red Faction. Meskipun begitu, kita masih belum tahu informasi terkait apa yang akan dilakukan oleh perusahaan itu pada lisensi game yang telah dibeli oleh mereka.

Business and product development director Nordic Games, Reinhard Pollice menyampaikan bahwa mereka berharap untuk membuat game baru untuk franchise besar yang sebelumnya milik THQ, terutama Darksiders, Red Faction dan MX. Mereka sedang melakukan kesepakatan dengan developer yang menggarap game itu sebelumnya, dan tentu saja status mereka merupakan mantan developer alias developer eksternal.

Selain itu, ternyata Nordic Games juga masih memburu IP lainnya. Pollice menyampaikan bahwa mereka tertarik dengan Titan Quest dan Deadly Creatures. Dia juga menyampaikan bahwa Nordic Games terbuka dengan para developer eksternal untuk mengembangkan IP milik mereka.

Sebagian besar proses akuisisi berjalan lancar, tapi ada beberapa asset yang masih berada di tangan THQ dan developer, dan sang publisher tentu saja tengah sibuk mengurus kesepakatan. Jadi kita tunggu saja kabar beriktunya mengenai kelangsungan IP baru milik Nordic Games. icon biggrin Nordic Games Masih Berburu Aset THQ

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar