Rabu, 26 Juni 2013

Salah Satu Pemain Barcelona Membuat Game Online Sepakbola

Pemain bola main game, itu hal biasa. Gamer bisa lihat para pemain bintang seperti Rooney, Messi, dan pesepakbola lainnya bermain game yang kebanyakan bermain game sepakbola juga. Tapi bagaimana jika pemain bola membuat game bola? Tentunya hal ini sangat menarik.

Kabarnya bek timnas Spanyol dan Barcelona yang bernama Gerard Pique, telah meluncurkan sebuah game online bertema sepakbola yang berjudul Golden Manager (gamer bisa mengaksesnya di www.goldenmanager.com). Golden Manager ini merupakan game sepakbola bergenre simulator. Seperti kebanyakan game-online sepakbola lainnya, Golden Manager juga membebaskan para pengguna untuk membuat liga, klub, stadion, dan bermain melawan sahabat terdekat anda.

golden manager 09afc8a Salah Satu Pemain Barcelona Membuat Game Online Sepakbola

Seperti yang dilansir oleh Bola.net, suami dari Shakira ini menyampaikan bahwa rencana membuat game Golden Manager dilakukan berasal dari bermain game.”Sudah lama saya bermain game sepakbola melawan komputer, dan hal itu membuat saya berpikir untuk menciptakan kreasi serupa namun beda. Kini anda bisa melawan teman sendiri atau siapapun via online,” ujar Pique. “Saya merasa ide ini bisa berjalan dengan baik, karena game ini murni sepakbola. Saya juga berharap proses pemasaran berjalan sesuai rencana.”

Ya saya harap Pique bisa fokus pada game baru buatannya dan karir sepakbolanya di Spanyol dan Barcelona. Keep moven, Pique! icon smile Salah Satu Pemain Barcelona Membuat Game Online Sepakbola

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar