Selasa, 18 Juni 2013

Game Keren World War Z Diskon Hingga Rp 9500 Saja

Untuk ukuran game adaptasi film World War Z tampil cukup memuaskan, kualitas dan graphic meski belum bisa menyamai game-game seperti Dead Trigger tapi masih jauh lebih baik dari game adaptasi lainnya. Di game ini kamu akan berperan dengan seorang ayah yang harus berpetualang didunia yang dipenuhi Zombie demi bertemu dengan anaknya.

Seperti game survival lain nya kamu hanya perlu mengeksplorasi dan mengikuti petunjuk yang ada sambil bertahan hidup dari serangan para zombie. Oh ya banyak game bergenre shooter di platform mobile sekarang sedang mengalami perubahan control begitu juga dengan World War Z, kamu tidak perlu repot melakukan aiming dan menembak yang terlalu sulit. Jika ada zombie mendekan jagoanmu otomatis mengeluarkan senjata, cukup arahkan moncong senjata dan ketika crosshair muncul karaktermu akan menembak secara otomatis.

world war z a Game Keren World War Z Diskon Hingga Rp 9500 Saja

world war z b Game Keren World War Z Diskon Hingga Rp 9500 Saja

world war z c Game Keren World War Z Diskon Hingga Rp 9500 Saja

Meski gamenya sendiri cukup baik masalah utama game ini adalah harganya yang cukup mahal, Rp 49.000 untuk iOS dan Rp 39.000 untuk Android. Beruntung kali ini Paramount Digital sedang memberikan diskon besar, kamu bisa mendapatkan World War Z hanya dengan Rp 9500 saja baik untuk iOS dan Android. Saya tidak tahu sampai kapan diskon berlaku, so jika kamu tertarik dengan game ini langsung saja download sekarang sebelum diskonnya berakhir.

Google Playstore: World War Z, Rp 9.500

Apple AppStore: World War Z, Rp 9.500


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar