Jumat, 28 Juni 2013

[Video] Control GameStick dengan Iphone Mu

GameStick salah satu microconsole saingan OUYA mempunyai satu fitur yang keren, karena selain dengan bluetooth controller yang disediakan dalam paket penjualannya, kamu juga bisa mengontrol game yang ada di GameStick dengan menggunakan smartphone mu. Karena developer GameStick memang sedang mengembangkan aplikasi controller untuk Android dan iOS yang bisa merubah smartphone mu menjadi sebuah game controller.

Saat pertama kali dinyalakan smartphone akan mencari ‘mesin’ GameStick melalui wifi secara otomatis, pilih konsol gamestick yang ingin digunakan dan smartphonemu pun akan terhubung. Setelah terhubung layar smartphone akan berubah menjadi tampilan gamepad dengan sebuah D-pad 4 arah, 2 buah analog, dan 4 buah tombol action. Dengan tombol-tombol ini kamu bisa bernavigasi di menu-menu GameStick dan memilih game yang ingin dimainkan.

Hebatnya tombol-tombol yang ada sangat dinamis bisa berkurang dan bertambah sesuai kebutuhan game yang dimainkan. Dalam demonya hanya terlihat 2 tombol dibagian kanan dan menghilangkan tombol yang tidak diperlukan. GameStick juga mengatakan “Saat memainkan game seperti Angrybird semua tombol akan menghilang dan hanya tersedia bidang besar untuk swipe dan drag”.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar