Rabu, 19 Juni 2013

Suka Phoenix Wright? Capcom Minta Dukunganmu Untuk Ace Attorney: Dual Destinies

Seri game terbaru yang dibintangi Phoenix Wright akan hadir di Nintendo 3DS tahun ini dalam bentuk digital download. Kalau kamu ingin mengoleksi game ini dalam bentuk fisik yang nyata, mari kirimkan komentar ke forum resmi Capcom untuk menunjukkan minatmu.

Topik khusus yang diciptakan dalam forum Capcom ini memberi kesempatan kepada penggemar seri Ace Attorney untuk mengumpulkan suara gamer dalam satu tempat sehingga Christian Svensson yang menjabat sebagai Capcom USA Senior Vice-President dapat me-lobby pihak Capcom Jepang untuk memperbolehkan Ace Attorney: Dual Destinies terbit dalam bentuk fisik.

Svensson menekankan bahwa beliau akan berusaha tetapi tidak dapat memberi janji bahwa Ace Attorney: Dual Destinies pasti akan hadir dalam bentuk fisik. Beliau juga menyampaikan bahwa di Jepang belum ada gerakan untuk membawa Ace Attorney Investigations 2 ke negara berbahasa Inggris tetapi Motehide Eshiro sebagai produser merasa masih ada kesempatan untuk game ini terbit di luar Jepang.

Apakah kamu ingin mengoleksi Ace Attorney: Dual Destinies dalam bentuk fisik? Menyimpanya di lemari dan merasa tenang akan bisa memainkannya puluhan tahun lagi, bahkan ketika zombie mulai menyerang dunia?

Sampaikan suaramu di link ini.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar