Selasa, 25 Juni 2013

Square Enix dan Agate Studio hadirkan Sengoku Ixa di Indonesia

Agate Studio, game developer lokal asal Bandung, secara resmi telah menjalin kerjasama dengan game developer sekaligus game publisher terkemuka asal Jepang, Square Enix Co., Ltd. Bentuk kerja sama mereka adalah dengan menghadirkan game online berjudul Sengoku Ixa.

“Kerjasama dengan Square Enix ini merupakan kepercayaan besar bagi Agate Studio dan kesempatan yang luarbiasa. Kami belajar banyak hal dari kerjasama ini mengenai proses pengembangan maupun penerbitan game dengan standar internasional,”ungkap Arief Widhiyasa, Chief Executive Officer Agate Studio.

Sengoku Ixa adalah game simulasi perang berbasis web (web based MMO) yang telah dimainkan oleh lebih dari 1.1juta pemain di Jepang. Tema yang dibawa oleh game ini merupakan zaman perang sipil Jepang yang dipenuhi dengan intrik politik dan kekuatan militer yang merajalela di zaman Sengoku.

Pemain akan menemukan berbagai tokoh ternama zaman Sengoku, seperti Oda Nobunaga, Tokugawa Ieyasu, Date Masamune, serta ratusan tokoh perang Sengoku lainnya.

Sengoku Ixa akan segera memasuki tahap Closed Beta di Indonesia pada tangga l1 Juli 2013.

Official site | Facebook


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar