Rabu, 19 Juni 2013

5 Game Terbaru iOS Yang Layak Kamu Coba

Bosan memainkan game itu-itu saja di iPhone / iPadmu? Mau beli game baru tapi bingung mau download yang mana? Berikut kami berikan saran 5 game iOS terbaru dan terbaik yang layak kamu coba, langsung saja simak list-nya satu per satu:

Man of Steel HD

man of steel a 5 Game Terbaru iOS Yang Layak Kamu Coba

Diciptakan sebagai game adaptasi film yang cukup menjanjikan ditambah promosi gencar (FYI: minggu ini saya sering sekali liat banner Man of Steel dimana-mana) membuat game Superman ini menjadi yang terpopuler di Appstore sekarang ini.

Solstice Arena

solstice arena 5 Game Terbaru iOS Yang Layak Kamu Coba

Tidak banyak game bergenre MOBA di platform mobile, Solstice Arena adalah salah satu diantara yang sedikit itu. Dibuat oleh Zynga yang terkenal dengan sosial gamenya kamu tidak akan kesulitas menemukan lawan bertarung di game ini. Karena game nya sendiri gratis dan karena ini game Zynga hati-hatilah untuk setiap jebakan freemium di game ini.

Kingdom Rush Frontier

kingdom rush frontier 5 Game Terbaru iOS Yang Layak Kamu Coba

Sequel pertama dari tower defense terbaik iOS Kingdom Rush mewarisi semua kesenangan dan sifat adiktif Kingdom Rush. Sebagai sebuah game tower defense kamu tentu memerlukan strategi yang baik untuk mempertahankan base kamu dari serangan musuh wave demi wave.  Setelah Plants Vs Zombies Kingdom Rush adalah game tower defense terbaik yang pernah saya coba (Well PVZ mungkin tidak bisa disebut ‘tower defense’) dan saya sangat tidak sabar untuk segera mencoba sequelnya.

Defense Technica

defense technica 5 Game Terbaru iOS Yang Layak Kamu Coba

Masih dari genre Tower Defense, Defense Technica hadir sebagai salah satu kandidat Tower Defense terbaik tahun ini. Bedanya Defense Technica ditunjukan buat kamu penggila strategi karena tingkat kesulitan game ini cukup sulit dan jauh diatas Kingdom Rush. Dengan map yang luas lebih luas dari map tower defense manapun serta musuh yang bebas memilih jalur sesuatu AI nya sendiri menambah keseruan permainan, sehingga meski sulit kamu akan ketagihan terus menerus mengulang level demi levelnya.

World War Z

world war z a 5 Game Terbaru iOS Yang Layak Kamu Coba

Gameplay keren dengan system close combat yang unik sekaligus nyusahin ditambah diskon $ 0.99 yang sedang diberikan Paramont Digital plus background cerita sebaik film box office tentu tidak ada alasan untuk mencoba World War Z sekarang juga.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar