Kamis, 20 Juni 2013

Belum Juga Dirilis Harga Nvidia SHIELD Sudah Turun

Pagi ini Nvidia mengumumkan akan memberikan potongan harga untuk Handled nya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Nvidia SHIELD kini bisa dibeli dengan harga $ 299 saja dari harga aslinya $ 349. Sementara untuk para penggemar yang sudah terlanjut melakukan pre-order dengan harga $349 Nvidia mengatakan saat barang dikirimkan nanti pembeli akan ditagih seharga $299 saja.

Selain pemangkasan harga hari ini Nvidia juga mengumumkan tanggal resmi handled ini akan dikirimkan. Nvidia SHIELD akan mulai delivery pertamanya kamis 27 Juni 2013 atau tepat 1 minggu dari hari ini. Nvidia SHIELD adalah project handled gaming milik Nvidia yang ditenagai OS Android, Nvidia SHIELD sekaligus akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan processor Tegra 4.

Kami masih belum tau bagaimana penerimaan pasar SHIELD di Indonesia, yang pasti saat OUYA mengumumkan tanggal delivery untuk pembeli pre-order beberapa teman saya di forum online mengatakan mereka sudah dihubungi OUYA untuk meminta alamat lengkap karena akan segera dikirimkan, which is berarti pembeli OUYA di Indonesia lumaya banyak.

Bagaimana denganmu sendiri, apakah kamu juga salah satu pembeli pre-order dari kedua perangkat ini? Beritahu kami dengan meninggalkan komentar dibawah ini.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar