Kamis, 20 Juni 2013

Tentukan Ending-mu Sendiri Di Game Horror Indie Berikut

Suka main game horror tapi gak mau yang terlalu ribet dan terlalu menakutkan? Kalau iya maka kamu harus mencoba game horror pixel-art buatan developer indie ini. Sebagai sebuah game indie kualitas “Home” ternyata cukup baik, salah satu element yang paling saya sukai adalah ending game ini yang sangat dinamis tergantung keputusan yang kamu ambil sepanjang permainan.

Game ini bercerita tentang seseorang yang terjebak di rumah angker yang gelap gulita dan hanya dibekali sebuah senter tua yang bisa digunakan untuk mencari petunjuk. Terdengan familiar? Ya tentu saja, konsep seperti ini sudah sering digunakan dalam banyak game sebelumnya, salah satu contohnya DreadOut. Seperti saya sebut diatas kehebatan game ini adalah ending cerita yang bisa berubah tergantung tindakan yang kamu lakukan sekecil apapun itu.

Yang menarik adalah pilihan developer untuk menggunakan gaya pixel-art, bayangkan saja bagaimana coba caranya membuat game menyeramkan dengan tampilan pixelated? Tapi ternyata sang developer bisa mengatasi hal ini, rahasianya adalah menggunakan soundtrack-soundtrack yang ‘tepat’ untuk membangun suasana menyeramkan.

Game ini bisa di dapat di Appstore dengan harga $ 2.99,  hmm… cukup mahal untuk ukuran game indie ya.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar