Rabu, 26 Juni 2013

Launch Trailer Ride to Hell Retribution: Balas Dendam Tujuan Utama!

Setelah berbagai trailer dihadirkan oleh sang publisher, akhirnya game ‘motor-motoran’ hadir juga. Game yang bertajuk Ride to Hell Retribution ini sudah hadir kehadapan gamer, dan tentu saja sebuah launch trailer dirilis untuk memeriahkan kedatangan game ini. Dalam launch trailer ini, gamer akan mengetahui mengapa sang protagonis menjadi brutal dan darimana rompi bernama Toledo berasal.

Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, pertama-tama gamer akan sang protagonis sedang melamum, membayangkan kenangan masa lalunya ketika dia bertemu dengan seorang teman lama yang bernama Toledo. Suatu ketika ketika mereka berjalan berdua, tiba-tiba ada sebuah tembakan yang mengarah pada temannya. Di sanalah sang protagonis ini menuntut tanggung jawab pada si pembunuh.

Kemudian dia berkelana dan menjadi liar dengan mengenakan rompi yang sebelumnya dipakai temannya itu. Dia mencari musuh-musuhnya yang terlibat ke dalam pembunuhan tersebut dan tidak tanggung-tanggung untuk menembak. Dengan sebuah ‘motor gede’ , sang protagonis pun mulai mencari jejak sang pembunuh.

Ride to Hell Retribution hadir untuk PS3, Xbox 360, dan PC. Diterbitkan oleh Deep Silver dan dikembangkan oleh Eutechnyx.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar