Rabu, 19 Juni 2013

Square Enix Pertimbangkan Final Fantasy XV Versi PC

Seri Final Fantasy sangat populer di console dan kadang-kadang hadir di PC (Final Fantasy VII, Final Fantasy VIII). Kini Tetsuya Nomura sebagai sutradara Final Fantasy XV menyampaikan bahwa mereka sedang mempertimbangkan keberadaannya di PC. Tim pengembang dan penerbit dalam Square Enix masih menunggu apakah ada minat untuk memainkan game seperti ini di PC karena Final Fantasy XV membutuhkan spesifikasi tinggi.

Saat ini Final Fantasy XV dikembangkan di PC dengan basis DirectX 11 sehingga mudah disesuaikan untuk berjalan di platform apapun.

Oh yah, kalau kamu kecewa dengan kualitas gambar yang disajikan Final Fantasy XV dalam E3 2013, ada kabar baik. Nomura berharap game mereka akan mengalami peningkatan kualitas gambar dan berjanji untuk menunjukkan kehebatan developer game Jepang pada console generasi baru.

Selain Final Fantasy XV, di E3 2013 juga terdapat berbagai game lain yang dikembangkan di PC tetapi juga terbit di PlayStation 4 dan Xbox One. Metal Gear Solid V dibuat di PC tetapi tidak akan tebit di PC sedangkan trailer Battlefield 4 versi Xbox One dibuat dari game versi PC dengan setting kualitas gambar yang disesuaikan.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar