Sabtu, 29 Juni 2013

Indonesia Akan Didatangi Hirano Aya, Aoi Eir, May’n, fripSide, Kalafina, BABYMETAL

Tahun ini artis-artis dari Jepang akan hadir di Indonesia untuk menyanyikan banyak lagi Anime favoritmu. Siapa saja  yang akan tapil dalam AFA Indonesia di Jakarta Convention Center?

Pada 6 September 2013 kamu akan bisa menyaksikan performa Hirano Aya, Aoi Eir, dan May’n. Hirano Aya selain terkenal sebagai penyanyi juga terkenal sebagai pengisi suara berbakat di serial Suzumiya Haruhi no Yuutsu dan Fairy Tail. Aoi Eir kita kenal di seri Fate/Zero dan Sword Art Online dengan lagu yang terasa ‘dalam’. Buat kamu yang suka dengan Macross Frontier, May’n akan siap menghiburmu dengan lagu-lagu yang asik.

Pedo Bear Mask by BLTsalade 640x494 Indonesia Akan Didatangi Hirano Aya, Aoi Eir, Mayn, fripSide, Kalafina, BABYMETALEsok harinya pada 7 September 2013 di AFA Indonesia akan tampil  fripSide, Kalafina, dan BABYMETAL. fripSide dan Kalafina sudah sering kita dengarkan performanya di berbagai Anime, tapi bagaimana dengan BABYMETAL? Melalui kehebatan Mbah-Google, berhasil terkumpul informasi bahwa BABYMETAL merupakan kelompok idol yang populer di Jepang tetapi belum pernah menyanyikan lagu Anime tetapi hadir di acara Anisong AFA Indonesia. Uniknya, tiga idol dalam BABYMETAL ternyata masih sangat-amat-muda-sekali. Mereka masih berumur 13-16 tahun!

 

Semoga saja AFA Indonesia 2013 mampu menyajikan sound-system yang sesuai dengan kualitas artis yang tampil.

source | source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar