Selasa, 18 Juni 2013

Dragon Nest Movie akan tayang tahun 2014

Dragon Nest Movie akan segera dirlis di pada bulan Juni 2014. Hal ini terungkap dari keterangan pada website resmi untuk film tersebut. Selain itu, film yang diangkat dari MMORPG Dragon Nest ini, juga akan tersedia dalam versi 3D.

Well, melalui poster resminya, terlihat bahwa terdapat 3 karakter utama di film ini. Seorang human swordsman, elf archer, dan satunya lagi adalah seorang jagoan berbadan besar, yang memiliki pedang lebar.

Lalu pada poster yang berbeda, terlihat juga beberapa legendary heroes, antara lain Karacule, Terramai, Geraint, Argenta, Velskud dan Nerwin.

 Dragon Nest Movie akan tayang tahun 2014
 Dragon Nest Movie akan tayang tahun 2014

Film layar lebar Dragon Nest ini, kabarnya akan dibuat menjadi format trilogy. Bagian satu dari trilogy ini berjudul Rise of the Black Dragon. Rise of the Black Dragon mengkisahkan storyline dalam Dragon Nest, dengan setting 50 tahun yang lalu. Film ini akan menceritakan mengenai invasi Black Dragon atas tanah Altera.

Berita mengenai film Dragon Nest ini memang sudah beredar sejak tahun 2012 lalu. Film ini awalnya dikabarkan akan dirilis pada tahun 2013. namun tertunda hingga tahun depan. Nah, semoga saja tahun depan, kita benar-benar bisa menyaksikan Dragon Nest tayang di bioskop.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar