Jumat, 21 Juni 2013

Mengenal mata uang dalam Dragon & Emperor Online (id)

Tim Dragon & Emperor Online (DEO) kembali lagi, untuk memberikan informasi – informasi menarik seputar game ini kepada para gamer. Pada tulisan kali ini, kalian akan mempelajari mengenai beberapa jenis mata uang di Dragon & Emperor Online.

Ada 2 tipe mata uang di dalam Dragon & Emperor Online. Kita akan membahasnya lebih detil, pada tulisan di bawah ini.

pl642 Mengenal mata uang dalam Dragon & Emperor Online (id)

Pertama – tama mari kita bahas terlebih dahulu tentang mata uang ‘Nugget’ dan ‘Qian’.  Nugget merupakan salah satu mata uang, yang dapat digunakan ketika kalian bertransaksi dengan NPC. Sebagian besar transaksi dengan NPC pada permainan ini dilakukan dalam nominal Nugget

Sedangkan Qian merupakan mata uang yang digunakan ketika bertransaksi dengan pemain lain, seperti ketika membeli barang pada toko pemain. Seumpama kalian bertransaksi di NPC, dan Nugget milik kalian habis (benar – benar kosong), maka kalian masih dapat menggunakan Qian sebagai alat pembayaran.

pl1124 Mengenal mata uang dalam Dragon & Emperor Online (id)

Mata uang yang  kedua yaitu Token, Bonus, dan Jewel. Token adalah satuan mata uang untuk bertransaksi item mall. Sedangkan Bonus merupakan mata uang dari suatu event tertentu. Jadi mata uang bonus tidak bisa didapat dari farming atau quest biasa. Bonus Cuma bisa digunakan pada event – event tertentu saja.

Sedangkan Jewel, ini juga merupakan mata uang untuk membeli item mall di dalam. Lalu apa bedanya jewel dengan token? Kalian bisa mendapatkan Jewel dengan melakukan quest atau event tertentu, sedangkan token tidak bisa didapat dari quest atau event.

Nah, semoga penjelasan di atas berguna buat kalian. Happy gaming untuk semuanya!

pl1318 Mengenal mata uang dalam Dragon & Emperor Online (id)

official site


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar