Rabu, 19 Juni 2013

[Comparation] XCOM: Enemy Unknown Versi Ipad Sebaik Versi PS3-nya

Saat pertama kali diumumkan kemarin 2K dan Firaxis menjanjikan versi ipad untuk XCOM: Enemy Unknown akan sebaik versi konsolnya dan keduanya akan terlihat sangat-sangat identik. Menyambut perilisannya besok pocketgamer.co.uk mencoba membandingkan XCOM: Enemy Unknown versi iPad dengan versi PS3 langsung secara side by side.

xcom comparison 02 [Comparation] XCOM: Enemy Unknown Versi Ipad Sebaik Versi PS3 nya

Perbedaan pertama yang terlihat adalah sistem kontrol yang berubah, di versi iPadnya sistem navigasi benar-benar dibuat dengan memanfaatkan kelebihan touchscreen, kamu bisa bebas tap / double tap di area yang memungkinkan untuk memindahkan karakter ke tempat tujuan dibandingkan navigasi di PS 3 yang memanfaatkan joystick dan tombol-tombol.

Perbedaan selanjutnya, texstures versi iPad sedikit diturunkan dibanding versi PS3-nya, meski begitu detail gamba tetap dipertahankan sama baiknya seperti terlihat di gambar berikut ini. (Atas: iPad, bawah: PS3)

xcom comparison 05 [Comparation] XCOM: Enemy Unknown Versi Ipad Sebaik Versi PS3 nya

Elemen lain yang juga hilang di versi mobile adalah hilangnya cinematic scene tertentu, seperti saat karakter menerobos jendela dan membobol pintu. Selain 3 hal itu mutlak XCOM: Enemy Unknown versi iPad sama dengan versi PS3 nya, baik detail karakter maupun gameplaynya.

source & image by pocketgamer


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar