Minggu, 30 Juni 2013

Lihat Paman Gober Lompat-lompat di Amazon Melalui Video DuckTales Remastered Wii U

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Paman Gober akan kembali beraksi dalam game Ducktales Remastered. Selain itu juga pengisi suara Paman Gober dulu, yang sekarang sudah berkepala sembilan juga akan kembali mengisi suara Paman Gober. Nah, kali ini gamer akan melihat seperti apa akis Paman Gober dalam video gameplay versi Wii U yang disajikan oleh sang developer dalam ajang E3 di awal Juni lalu.

Nintendo Life menghadirkan sebuah video gameplay berdurasi empat menit yang berisikan tentang sepak terjang Paman Gober di hutan Amazon. Ada banyak musuh yang dihadapinya di sana, seperti Gorilla, Ular, Laba-laba, bunga pemakan Paman Gober, dan tentu saja rintangan lain seperti duri dan sebagainya. Sama seeprti game sebelumnya, game platformer ini sangat sederhana, gamer dituntut untuk mengumpulkan koin dengan membuka setiap peti yang ada di area dan membunuh musuh dengan cara melompat dan menginjaknya atau melempar batu.

Sayangnya dalam video tersebut hanya terlihat bagaimana Paman Gober beraksi saja, kita tidak bisa melihat bagaimana si pemain bermain game tersebut dengan menggunakan Wii U Gamepad.

Ducktales Remastered akan hadir pada kuartal ketiga tahun 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar