Kamis, 20 Juni 2013

Aksi Tentara Bayaran Membantai Para Helghast Dalam Gameplay Killzone Mercenary

Kabar terbaru dari Killzone Mercenary. Sebuah video gameplay dihadirkan oleh sang developer Guerilla Games. Melalui Video yang diunggah dalam laman resmi dari Play Station, gamer bisa melihat aksi dari tentara bayaran yang dimaksud orang botak dalam trailer sebelumnya beraksi melawan para bangsa Helghast di sebuah pangkalan milik mereka.

Video berdurasi 17:35 menit ini langsung dipandu oleh Tom Jones, art director dari Guerilla Games. Dalam video tersebut, gamer bisa melihat sebuah scenario yang dimana gamer dituntut untuk melindungi seorang anak kecil yang bernama Justus, sekaligus meledakkan markas mereka. Senjata yang dihadirkan pun beragam, gamer bisa menggunakan jenis senjata yang sering muncul dalam game perang, seperti shotgun, rife, dan SMG. Namun gamer bisa menggunakan PDA yang terpasang di tangan kiri player untuk mengeluarkan roket dan senjata lainnya (sama seperti Black Ops II). Selain itu, gamer juga bisa melakukan melee attack dengan cara menyentuh layar touchscreen sesuai arah yang ada di layar.

Dalam video ini juga gamer bisa bertemu orang botak yang berbicara pada trailer sebelumnya. Pria itu bernama Savic, dia bertugas untuk memandu misi gamer. Dalam video tersebut juga gamer bisa melihat karakter lainnya, salah satunya adalah Benoit. Selengkapnya gamer bisa melihat video di bawah ini.

Killzone Mercenary akan hadir pada awal September 2013 untuk PS Vita.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar