Selasa, 25 Juni 2013

ArcheAge (kr) – pemain bisa mendirikan negara (faction) sendiri

Bosan dengan faction ‘wajib’ dari developer? Ingin membuat faction sendiri? Well, tampaknya hal itu akan menjadi kenyataan dalam ArcheAge. Karena kabarnya, game ini akan mengimplemntasikan sistem faction buatan pemain.

Secara teknis, pemain yang memiliki territory di bagian continent sebelah utara, bisa “mendeklarasikan kemerdekaan”, dan membuat faction sendiri. Faction ini akan terpisah dengan 2 NPC faction yang sudah ada.

Tampaknya, pemain yang sudah ‘merdeka’ itu, bisa berdiplomasi dengan NPC faction, atau faction buatan pemain lainnya. Well, hal itu berarti: mereka bisa bersekutu, berdamai, atau mendeklarasikan perang.

Pemain lain juga bisa ikut dengan faction buatan ini. Tidak peduli apapun rasnya, mereka bisa mendaftar. Jika disetujui, maka mereka resmi menjadi ‘warga negara’ faction tersebut. Karena tampaknya faction buatan pemain ini tidak mengikat sesuai ras. Oh ya, pemain tidak bisa tergabung dalam 2 faction berbeda (dual citizenship). Pemain akan dianggap ‘kriminal’, jika melakukan hal tersebut.

 ArcheAge (kr)   pemain bisa mendirikan negara (faction) sendiri
 ArcheAge (kr)   pemain bisa mendirikan negara (faction) sendiri
 ArcheAge (kr)   pemain bisa mendirikan negara (faction) sendiri

sumber | sumber 2


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar