Rabu, 19 Juni 2013

Ubisoft: Tiga Judul Assassins Creed Baru Tengah Dikerjakan

Dengan selesainya Tyranny of King Washington, maka selesailah sudah kisah yang ada dalam game Assassins Creed III. Kali ini sang developer sedang fokus untuk mempersiapkan seri terbarunya yang berjudul Asssassins Creed IV Black Flag, yang mengisahkan perjalanan Edward Kenway, kakek dari Connor dan ayah dari Haytham Kenway. Tapi tahukah gamer bahwa Ubisoft ternyata sedang membuat tiga judul Assassins Creed terbaru.

Hal itu dituturkan langsung oleh bos CEO Ubisoft Yves Guillemot. Dirinya menyampaikan pada Kotaku bahwa mereka melakukan hal tersebut agar memiliki waktu dan iterasi yang cukup untuk melakukan pengembangan, sekitar dua tahun sampai tiga tahun. “Tugas kami adalah untuk memastikan tim memiliki kekuatan yang cukup, energi yang cukup dan waktu yang cukup untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk menciptakan permainan berkualitas tinggi,” ucap Guillemot.

Sayangnya sang CEO tidak mau mengabarkan game apa saja yang dimaksud. Namun salah satu dari tiga game itu adalah Assassins Creed IV Black Flag yang akan hadir pada bulan November 2013 mendatang. Jika waktu yang diperlukan sekitar 2-3 tahun, apakah yang dimaksud adalah Assassins Creed V untuk 2014 dan Assassins Creed VI untuk 2015? Jika demikian, bagaimana dengan kelanjutan dari Assassins Creed Phoenix Rising? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. icon biggrin Ubisoft: Tiga Judul Assassins Creed Baru Tengah Dikerjakan

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar