Selasa, 25 Juni 2013

Nintendo: Wii U Kurang Laku Dipasaran, Kami yang Harus Disalahkan

Ajang E3 2013, merupakan ajang para gamer menerima informasi terbaru terkait konsol next-gen dari kedua perusahaan, PS4 dan Xbox One. Semua mata gamer tertuju pada kedua konsol tersebut, yang jadi pertanyaan adalah bagaiama kabar Wii U? Fakta yang kita dapatkan kali ini adalah Wii U tidak laku dipasaran. Tapi penyebab hal tersebut masih belum diketahui, apakah karena kalah bersaing dengan konsol next-gen buatan Sony dan Microsoft? Atau faktor lain?

Sehubungan dengan hal itu, Satoru Iwata, sang CEO Nintendo menyampaikan bahwa bagaimana pun juga perusahaanlah yang patut disalahkan. Dirinya menyampaikan pada CNBC bahwa tim pemasaran dari Nintendo tidak bekerja dengan maksimal, sehingga hari ini sebagian orang masih tidak tahu sisi unik dari Wii U.

“Kami yang harus disalahkan. tim pemasaran terlalu santai, sehingga sampai hari ini konsumen masih tidak tahu apa yang baik dan unik dari Wii U,” ungkap Iwata. “Kami selalu berusaha untuk menjadi unik, dibutuhkan beberapa energi di pihak kami untuk membuat orang memahami tindakan nyata tentang apa pun yang kami lakukan.”

Iwata juga menambahkan bahwa tujuan perusahaannya saat ini adalah memperkenalkan peroduk mereka agar mendorong orang-orang untuk merasakan Wii U.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar