Selasa, 25 Juni 2013

Chess War, Game Catur yang Lebih Dari ‘Catur’

Gamers pasti tau donk permainan catur? Board game yang juga dianggap olah raga ini memang sangat efektif untuk melatih strategi. Sayang nya di Era modern ini permainan catur begitu-begitu saja, bahkan (video) game catur resmi yang di pertandingkan di tingkat internasional hanya menggunakan tampilan 2D saja.

Chess War - Borodino hadir dengan sesuatu yang berbeda, game catur ini dibuat dengan Unity Engine dan punya elemen-elemen animasi dibeberapa bagiannya. Bayangkan kamu memainkan game catur dengan bidak-bidak berupa prajurit zaman Napoleon, gambarnya terlihat sangat realistik dengan pakaian prajurit dan senjata-senjata sesuai zamannya. Kadang-kadang juga muncul cinematic scene peperangan kolosal yang epic, di atas papan catur tentunya.

chess war Chess War, Game Catur yang Lebih Dari Catur

Game ini tersedia secara gratis di Google Play so tidak ada salahnya untuk mencoba game Catur yang tidak biasa ini. Kamu pun bisa mendukung developer dengan cara membeli IAP seharga $ 0,99 dan $ 1,99. IAP pertama untuk menghilangkan iklan (ads free) sedangkan IAP kedua untuk membuka mode permainan lain. Kamu bisa memainkan game ini secara solo ataupun multiplayer seperti Catur pada umumnya.

Google Play Link: Chess War (free)


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar