Jumat, 21 Juni 2013

Video Gameplay Watch Dogs: Aiden Bisa ‘Kecolongan’ Juga

Aiden Pearce Kembali beraksi. Kali ini gamer akan disuguhi gameplay terbaru dari game Watch Dogs. Mungkin jika kita melihat dari video gameplay sebelumnya, gamer bisa melihat aksi dari Aiden yang sangat mantap. Baik dari cara hacking sampai baku tembak di jalanan, semuanya terasa keren dan menunjukkan seolah-olah sang protagonis merupakan seorang hacker sempurna dan hebat.

Namun dalam video gameplay kali ini, gamer akan tahu sebuah fakta bahwa si tukang hacker ini bisa ‘ke-hacker’ juga. Sebuah video berdurasi hampir tiga menit ini, gamer bisa melihat Aiden sedang jalan-jalan siang (JJS icon biggrin Video Gameplay Watch Dogs: Aiden Bisa Kecolongan Juga ). Tiba-tiba ada sebuah info bahwa dirinya sedang di-hack, seketika itu pula dia pergi ke tempat area hacker tersebut berada, kemudian dia melakukan scanning pada setiap orang yang ada disana, memastikan apakah dia hacker yang dimaksud atau bukan. Setelah ketemu, Aiden harus bergegas mengejar dan membunuh hacker tersebut.

Di lain waktu, dalam video tersebut, gamer bisa melihat Aiden mencari seseorang dan bersiap untuk meretas data sang target. Di sini, gamer harus bersembunyi dan jangan sampai ketahuan, karena target yang di-hack juga seseorang hacker yang hebat. Jika gamer ketahuan, gamer harus segera kabur dan jangan sampai terbunuh.

Kira-kira, siapa orang hebat yang bisa membuat Aiden kewalahan? Gamer sendiri. Gamer bisa menjadi Aiden Pearce atau seorang hacker jago lainnya dan gamer bisa meretas data Aiden atau sebaliknya. Video ini merupakan gameplay Multiplayer yang akan dihadirkan dalam game Watch Dogs.

Game Watch Dogs akan hadir pada pertengahan November 2013 untuk PS3, Xbox 360, dan PC. Sedangkan versi next-gen akan hadir bersamaan seiring dengan hadirnya konsol tersebut.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar