Minggu, 23 Juni 2013

Cryptic: Neverwinter tidak harus bersaing dengan World of Warcraft

Craig Zinkievich dari Cryptic, tidak merasa Neverwinter harus ‘bersaing’ dengan World of Warcraft. Bahkan dirinya tidak merasa perlu, jika harus berkompetisi dengan MMORPG dari Blizzard tersebut.

“Sejujurnya, kami semua di Cryptic, tidak merasa harus bersaing dengan World of Warcraft. Kami tidak muluk-muluk. Kami mengejar target yang lebih realistis.” Ujar Zinkievich.

“Jangan salah sangka dulu. Kami tidak iri dengan World of Warcraft. Kami juga ingin sukses seperti mereka. Namun semua itu butuh waktu lama, dan kerja keras. Kini kami baru merintis jalan ke sana.”

“Tujuan kami untuk saat ini sederhana: menghadirkan game yang menyenangkan untuk semua orang. Sehingga mereka akan kembali bermain, dan terus memainkan game kami. Kami ingin membuat Neverwinter sebaik mungkin, sehingga orang menyukainya dan terus bermain. Itu tujuan kami.”

Well, Neverwinter sendiri baru dirilis beberapa hari yang lalu. Namun game ini sudah cukup menarik perhatian gamer. Dengan mengusung konsep free to play, Neverwinter sudah menarik sekitar satu juta pemain saat beta test. Semoga mereka bisa terus menghadirkan yang terbaik untuk gamer. Tanpa harus memusingkan ‘persaingan’ dengan game lainnya.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar