Selasa, 25 Juni 2013

Smooth Operators, Game yang Mengajakmu Menjadi Petugas Call Center

Game simulasi memang sangat menarik, di pasaran saat ini tersedia banyak game simulasi dengan tema yang berbeda-beda, mulai dari yang kompleks seperti The Sims hingga yang sederhana seperti Diner Dash dan Game Dev Story. Jika game lagi kamu biasanya jadi penjaga restoran atau lainnya di Smooth Operators kamu akan diajak menjadi seorang petugas Call Center.

Disini kamu akan berperan sebagai boss pemilik perusahan Call Center, tugasmu adalah merekrut para operator, mempekerjakan dan menggaji mereka serta mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Di Smooth Operators kamu diajak mengontrol seluruh kegiatan kantor mulai dari berapa gaji para karyawan, schedule kerja dan liburan mereka hingga pilihan untuk mengupgrade furniture. Setiap tindakan akan sangat mempengaruhi mood pekerja, jika mood mereka buruk kinerjanya pun akan berkurang yang ujung-ujungnya pendapatanmu pun semakin seret.

Terdengar membosankan? Belum tentu, buktinya Game Developer Story dan game-game lain buatan Kairo Soft yang sangat populer dan adiktif itu. Smooth Operator akan tersedia di AppStore mulai 3 Juli nanti seharga $ 3,99.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar