Jumat, 21 Juni 2013

Suasana yang Mencekam dan Menegangkan Dalam Video Gameplay Outlast

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Red Barrels, developer yang pernah menggarap game Assassins Creed pernah mengumumkan sebuah game horror terbarunya yang berjudul Outlast. Beberapa waktu yang lalu juga sang developer sempat merilis sebuah trailer yang menunjukkan bahwa game Outlast ini akan membuat gamer ketakutan.

Sekarang, sang developer meyakinkannya dengan sebuah video gameplay. Sebuah video gameplay di PS4 berdurasi 11 menit menunjukkan tempat yang mencekam dan terdapat para monster sadis di dalamnya. Tampilan yang dibuat oleh sang developer cukup unik, gamer akan bermain dengan sudut pandang first person dan menggunakan handy cam. Setiap gamer berjalan, handy cam tersebut akan terus digunakan (kecuali jika sedang naik tangga dan melakukan garakan singkat lainnya), dan sesekali anda akan mengganti baterai dari handy cam tersebut.

Adegan pertama di mulai di luar bangunan, gamer mencoba masuk lewat sebuah pintu, namun pintu tersebut tidak bisa dibuka, sehingga player tersebut memilih menggunakan jalan dari atas lewat tangga. Setelah masuk ke dalam, keheningan dan ketegangan pun dimulai. Dengan perlahan player tersebut berjalan sambil memeriksa setiap ruangan yang sudah penuh dengan darah dimana-mana. Sesekali juga gamer mengambil item yang ada di sekitar.

Di dalam sana, gamer bisa melihat mayat-mayat tanpa kepala yang digantung terbalik, dan kemudian ada seorang korban yang sekarat mengatakan bahwa dia tidak bisa dikalahkan. Nantinya gamer juga akan melihat makhluk yang dimaksud dan tentu saja gamer harus lari dari dia. Gamer sepertinya tidak bisa membunuh makhluk itu dan gamer hanya bisa berlari dan bersembunyi (sama seperti Amnesia).

Sejauh ini, game Outlast dikabarkan akan hadir untuk PC dan PS4. Untuk waktu rilis dan info lainnya, kita perlu menunggu sang developer untuk menyampaikannya.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar