Selasa, 25 Juni 2013

Berbagai Aksi Para WWE Superstar Dalam Debut Trailer WWE 2K14

Seperti yang kita ketahui bahwa game WWE tahun lalu diterbitkan oleh THQ, yang dimana sekarang perusahaan itu sudah tidak beroperasi lagi. Meskipun demkian, bukan berarti game WWE akan hilang begitu saja. Pada kesempatan kali ini gamer masih akan melihat aksi para superstars tersebut di dalam game, lewat game yang berjudul WWE 2K14.

Sebuah debut trailer pun diluncurkan sang publisher. Dalam trailer yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan bagaimana para superstar beraksi dan saling mengeluarkan berbagai motto mereka. Gamer bisa melihat The Rock, John Cena, Shawn Michael, Stone Cold Steve Austin, dan para superstars baru seperti Ryback dan Dolph Ziggler.

Dalam trailer itu juga gamer bisa melihat berbagai special moves dari masing-masing superstar. Steve Austin dengan Stone Cold Stunner, The Rock dengan The Rock Bottom-nya, dan Shawn Michael dengan HBK-nya. Semua gameplay yang ada sepertinya masih tetap sama dengan seri game sebelumnya. Namun sayangnya grafis yang dihadirkan kurang greget untuk sekelas konsol current gen.

WWE 2K14 akan hadir pada 29 Oktober 2013 untuk PS3 dan Xbox 360.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar