Rabu, 19 Juni 2013

PES 2014 Tidak Akan Dirilis Di PS4, Xbox One, 3DS dan Vita

Kita sudah melihat bagaimana Fox engine bekerja pada game Pro Evoltuion Soccer 2014. Gamer bisa melihat bagaimana para pemain bisa menarik baju pemain lawannya, dan juga PES ID yang memungkinkan gamer untuk menebak pemain tersebut dari gaya bermainnya. Tapi sayangnya gamer tidak bisa menikmati kehebatan tersebut di konsol next-gen dan konsol handheld (3DS dan PS Vita).

Hal ini dituturkan oleh pihak PES Eropa, Adam Bhatti. Melalui twitter-nya, dirinya menyampaikan bahwa  porting PES 2014 untuk konsol next-gen perlu dilakukan desain yang baru, maka dari itu mereka tidak bisa dan tidak perlu untuk melakukan hal tersebut pada konsol next-gen. “Beberapa waktu yang lalu orang-orang menuduh kami malas. Kami bersikeras untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan membuat game sepak bola yang luar biasa. Suatu hal yang sangat sulit untuk membuat game mantap di next-gen, dan saya rasa anda tidak perlu mengharapkan hal tersebut,” tulis Bhatti.

Selain itu juga dirinya menyampaikan bahwa PES merupakan raja di Amerika Latin dan Asia. Jadi PES tidak akan membuat game versi next-gen karena para gamer di sana tidak akan langsung segera membeli konsol next-gen seperti di Eropa dan Amerika Utara.

Untuk handheld, dirinya mangatakan bahwa game ini juga tidak akan masuk pada konsol handheld karena base instalasi dari kedua konsol tersebut kurang hebat dan ‘tidak ada orang yang membeli’ PES 2013 versi 3DS dan PS Vita tahun lalu.

Jadi PES 2014 hanya akan hadir untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar