Kamis, 04 Juli 2013

Belajar Jadi pencuri Cerdik Dari Game Tiny Thief

Seperti kamu ketahui saat ini Rovio tidak hanya mengembangkan game mobile seperti Angry Birds series dan kawan-kawannya, mereka juga membantu developer-developer kecil lewat program yang mereka sebut Rovio Star. Setelah sebelumnya merilis Ice Breaker: A Viking Voyage kali ini Rovio Star memperkenalkan game baru yang berjudul Tiny Thief.

Tiny Thief akan mengajakmu menjadi pencuri cerdik pada zaman medieval, uniknya zaman medieval yang biasanya digambarkan dengan gelap dan suram dirubah menjadi berwarna dan menyenangkan. Dari trailer yang ada pada dasar nya Tiny Thief adalah adalah sebuah game bergenre stealth puzzle, disini kamu diharuskan mencuri barang sebanyak-banyaknya serta membebaskan tawanan tanpa diketahui penjaga.

Tapi jangan bayangkan game stealth sekelah splinter cell karena disini kamu lebih banyak menyelesaikan puzzlu jalur terbaik agar tidak tertangkap. Puzzle nya pun sangat cerdas, mulai dari memancing anjing dengan daging agar anjingnya lari dan penjaga mengejarnya, hingga menarik perhatian kuda dengan wortel agar kudanya mau dinaiki. Tiny Thief ini akan hadir di Apple AppStore tanggal 11 Juli nanti, so ingat baik-baik tanggal itu supaya kamu bisa segera mendownload game keren ini saat dirilis nanti.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar