Selasa, 02 Juli 2013

Inilah Tampang Iphone ‘murah’ Lite

Beberapa waktu lalu Apple mengkonfirmasi akan menghadirkan Apple versi murah atau disebut Apple Lite. Rencaranya Apple Lite akan hadir sekitar akhir tahun ini dengan beragam pilihan warna sesuai warna-warna bumper Iphone 4/4S yang mereka jual saat ini. Dan kemarin Nowhereelse.fr merilis gambar yang diyakini sebagai back cover dari Iphone versi murah ini, dan uniknya back cover ini menggunakan warna hijau yang sangat mirip dengan warna hijau bumper Iphone 4S, (sesuai dengan berita sebelumnya).

Dari gambar yang ada bisa terlihat Iphone Line ini akan menggunakan bahan plastik yang lebih murah dari bahan metal yang digunakan Iphone premium. Dan beberapa jam setelah rilis photo pertama, situs yang sama kembali merilis gambar Back cover Iphone Lite tetapi dalam warna yang berbeda, yaitu merah muda dan kuning.

iphone plastic yellow red green 1 Inilah Tampang Iphone murah Lite

iphone plastic yellow red green 2 Inilah Tampang Iphone murah Lite

Perlu kami ingatkan sekali lagi, meski kerap kali disebut Iphone ‘murah’, harga Iphone Lite tidak semurah yang diharapkan. Diperkirakan Apple akan menjual Iphone Lite ini seharga $350, dimana pada range harga itu ia akan bersaing dengan produk Apple lainnya Ipod Touch 5th gen.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar